BLOG UNTUK KAMU PECINTA BOKEP GAY INDO DAN MANCA KHUSUSNYA PARA TARUNG RANJANG G

Selasa, 30 April 2013

[Video Coming Soon #2] Om-om Ngentot Brondong Indonesia Punya - Mantep Abis Jadi Pengen Gituan


video

Admin pengen tau pendapat kalian, apa sih yang kalian pikirkan setelah melihat video om-om ngentot brondong ini? Apakah kalian pernah mengalami kejadian seperti ini: Ketemuan di ajak ke kostan terus ngentot bareng? Silahkan share cerita dan pendapat kalian bareng admin "Klik Disini".
Share VIDEO punya kalian ke:::
Email: rahasia.tarung@yahoo.com
Pesan Facebook: Mimin Tarungranjangku
Sumber: http://adf.ly/KC3zS  dan Tarung Ranjang G

Jumat, 12 April 2013

Video Mau Di Perkosa Baru Disodok Pake Jari

video
Toloooooooong...
Tolooooooooooooong...
Tolooooooooooooooooong...
Gw mau diperkosa 2 cowok macho, tolong cari 3 cowok macho lagi karena 2 kurang puas.
hahahahahahahaha... #KOPLAK
penasaran dengan lanjutan videonya kan Para Tarung Ranjang G.
Supported by: Tarung Ranjang G

Video Manca "Diperkosa Perampok"

video
Share VIDEO kalian lewat email: rahasia.tarung@yahoo.com
Sumber: http://adf.ly/KC3zS

Rabu, 10 April 2013

Kuis: 3 KONTOL . . . . . . . . . . . . . ADMIN TARUNG RANJANG G

1 KONTOL AJA UDAH KENYANG ADMIN TARUNG RANJANG G

2 KONTOL TAMBAH BIKIN KENYANG ADMIN TARUNG RANJANG G
3 KONTOL . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ADMIN TARUNG RANJANG G?

Silahkan lanjutkan kata-kata 3 KONTOL untuk mengikuti Kuis Promosi Tarung Ranjang G di Blog admin www.gay-indo-manca.blogspot.com
Jawab di status admin dengan semenarik mungkin sampai admin tertawa terbahak-bahak dan bikin ngiler. :D
Pemenang akan mendapatkan Promosi Gratis selama 2 Minggu + 1 Video Special dari admin akan di kirim langsung via inbox Facebook.
Supported by: Kuis Tarung Ranjang G

Selasa, 09 April 2013

Video Dokter Diperkosa Di WC


video 
Ampun deh liatnya kasihan dokter diperkosa dipaksa oleh orang banyak di WC.
Supported by : Tarung Ranjang G

Minggu, 07 April 2013

Pilih Tema Video Kesukaan Kamu

video
Admin lagi pusing nih, bantu admin PILIH TEMA minggu ini dong Para Tarung Ranjang G. Untuk pilihan temanya adalah:
-[Sayang] Video Pemaksaan / Pemerkosaan
-[Cinta] Video 3some / Party
-[Love] Video Romantis / Percintaan
Polling ini di tutup sampai jam 20.00 WIB. FORMAT Pilih Tema seperti biasa gunakan KODE DALAM KURUNG di ikuti Admin Tarung Ranjang G, contoh:
Love Admin Tarung Ranjang G
♥ Di Tunggu Like + Comment Para Tarung Ranjang G ♥
Supported by: Pilih Tema Video Kesukaan Kamu

Sakit Mas, Tapi Enak

video

Pelan-pelan mas sakit, tapi lama-lama enak ya mas.

Sabtu, 06 April 2013

NGULUM (NGerUmpi LangsUng Mens) BARENG ADMIN @TarungRanjanG

NGULUM (NGerUmpi LangsUng Mens) BARENG ADMIN @TarungRanjanG
Saat ingin memulai Tarung Ranjang G pastinya kalian melakukan pemanasan dong seperti ciuman dan jilat-menjilat. Pertanyaannya adalah berapa menit waktu yang dibutuhkan saat melakukan pemanasan Tarung Ranjang G? Dan pemanasan apa yang kalian lakukan itu?
♥ Di Tunggu Like + Comment Para Tarung Ranjang G di NGULUM BARENG ADMIN♥




"AJANG PROMOSI TARUNG RANJANG G"

Bagi yang mau di-PROMOSI-kan dengan admin silahkan kirim FOTO terbaik kalian lewat pesan (inbox) ke admin Tarung Ranjang G, dan sertakan identitas kalian seperti dibawah ini:
Nama       : Admin
Umur        : 25
Kota         : Jakarta
ID Sex      : Top/Bot
TB/BB       : 175cm/69kg
Mencari    : Pacar Bot (Pacar/Teman)
HP/PIN BB : (Boleh Dicantumkan / Boleh Tidak Dicantumkan)
Lain-lain   : (Silahkan Isi Bila Perlu)

Video Asian Milliter

video
Ini dia Bonus Video dari Polling yang admin berikan khusus buat Para Tarung Ranjang G.
So, tetap setia bersama Admin Tarung Ranjang G

Video Diperkosa Di Hutan

video
Polling terbanyak yang dipilih Para Tarung Ranjang G adalah Video Diperkosa Di Hutan.
Untuk melihat hasil polling bisa cek di Polling Request Video.
Supported by: Tarung Ranjang G

Kamis, 04 April 2013

Brondong Ditusuk Dengan 1 Gaya Dengan Desahan Maut

video
Share VIDEO kalian lewat email: rahasia.tarung@yahoo.com
Sumber: http://adf.ly/KC3zS

Dikocok Kontolnya, Dijilat Susunya, Didengar Desahannya [Aaaahhh...]

video
Share VIDEO kalian lewat email: rahasia.tarung@yahoo.com
Link Download Video: >>> http://adf.ly/KR7Zz <<<
Supported by: http://adf.ly/KC3zS

Cowok Macho Menggoda Birahi

Share FOTO kalian lewat email: rahasia.tarung@yahoo.com
Sumber: http://adf.ly/KC3zS

NGULUM (NGerUmpi LangsUng Mens) BARENG ADMIN @TarungRanjanG

NGULUM (NGerUmpi LangsUng Mens) BARENG ADMIN @TarungRanjanG
Eh Para Tarung Ranjang G, sekarang malam jum'at nih. [Biasanya hal apa sih yang kalian lakukan baik yang jomblo maupun sudah punya BF?] Kalo boleh admin kasih saran buat yang jomblo dianjurkan melakukan Ngocok / Coli. Buat yang sudah punya BF bebas mau ngapain di Ranjang. Hehehe...
Di tunggu Like & Comment Para Tarung Ranjang di NGULUM BARENG ADMIN @TarungRanjanG. Akan ada link video 3gp saat obrolan berlangsung.
♥ Sayang ♥ Cinta ♥ Love ♥ Tarung Ranjang G

Rabu, 03 April 2013

Modus Ngajak Teman Nonton Film Di Ranjang

video
Nih Para Tarung Ranjang G salah satu trik buat iseng-iseng melakukan hubungan sex dengan teman / kenalan salah satunya seperti di video ini. Tapi hati-hati jangan coba-coba melakukan pada teman yang normal ya, takutnya nanti kena tonjok kalo dia ga suka dengan perlakuan kita. Tapi kalo dia suka dengan perlakuan kita ya itu namanya rezeki Para Tarung Ranjang G. >>> Selamat Mencoba <<<
Silahkan share pengalaman kalian yang sudah penah menggunakan trik ini di Berbagi Trik
Supported by: Tarung Ranjang G

Murid Dipaksa / Diperkosa 2 Gurunya [Video Manca]

video
Polling terbanyak yang dipilih Para Tarung Ranjang G adalah Video Murid Dipaksa / Diperkosa 2 Gurunya.
Untuk melihat hasil polling bisa cek di Polling Request Video
Supported by: Tarung Ranjang G

Selasa, 02 April 2013

Bersih + Mengkilap + Tanpa Jembut

WOW, qo bisa mengkilap gitu ya kontolnya. Kontol ini baru saja di cukur sehingga bersih tanpa jembut.
Ada yang mau pesan barang ini? hehehe...
>>> Tarung Ranjang G 1 & Tarung Ranjang G 2 <<<

NGULUM (NGerUmpi LangsUng Mens) BARENG ADMIN @TarungRanjanG

video

Ketika kalian melakukan Tarung Ranjang G alias ML, trus udah sampai klimaks / mau keluar spermanya. Nah, Para Tarung Ranjang G lebih suka ngeluarin spermanya dimana dan alasannya apa?
# Di Mulut / Muka
# Di Badan / Dada
# Di Dalam Anus
Gabung yu: NGULUM BARENG ADMIN @TarungRanjanG

Brondong Manca 18th & 19th

video
Eh ada 2 brondong manca nih lagi Tarung di sofa. Liat yu mereka lagi Tarung.
Supported by: Tarung Ranjang G

Senin, 01 April 2013

[Video Coming Soon #1] Rekaman Anak Sekolah Ngentot Temannya Di Kebon

video
Share VIDEO kalian lewat email: rahasia.tarung@yahoo.com
Sumber: http://adf.ly/KC3zS

Link Download Video "Awalnya Sakit, Akhirnya Enak" #Pengen

Ooooooooooooooh Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees...
Ooooooooooooooh Nooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo...
Download disini: >>> http://adf.ly/KFspp <<<

Japan Gays Wild Sex Game

video
Share VIDEO kalian lewat email: rahasia.tarung@yahoo.com
Sumber: http://adf.ly/KC3zS

Om Ngisep Burung Anak Kecil

Om, qo burung dede di isep sih. Geli nih om burung dede kaya pengen keluar cairan gitu om. Dede keluarin di mulut om ya.
Croooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooootttttzzzzzz...

Balita Jago Ngentot

Kecil-kecil udah jago ngentot gimana nanti besarnya ya?
Salut deh buat anak kecil ini. Admin boleh gabung ga de ngentotnya, 3some gitu de.
hehehehehehehe... #ngarep